Perencanaan Strategis


    PERENCANAAN STRATEGIS
a.       Sasaran jangka panjang perusahaan ini mengacu kepada strategi induk yang telah ditetapkan sebelumnya. Sasaran Jangka Panjang Perusahaan Brownies Kelapa Muda adalah memiliki standar perilaku yang tinggi pada perusahaan dalam bekerja sama dengan semua orang, masyarakat dapat tersentuh dan produk yang diciptakan dapat berdampak di lingkungan sekitar dan dapat diterima dengan baik yang sesuai dengan lidah masyarakat.
b.      Strategi manajemen keuangan. Strategi ini harus mampu menentukan arah penggunaan dana baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek. Strategi ini umumnya berkisar pada tiga hal, yaitu bagaimana perusahaan memperoleh modal, alokasi kapital, dan manajemen modal kerja termasuk dalam hal pembagian keuntungan.
Perusahaan Brownies Kelapa Muda saat ini memang fokus melakukan pertumbuhan organik seperti peningkatan omset penjualan, laba perusahaan dan menekan struktur biaya.
c.       Meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Dengan memberikan training sebelum masuk dan bekerja selain itu jugamemberikan breafing setiap minggunya untuk melatih kemampuan berkomukiasi dengan pelanggan dan produksi.
d.      Strategi manajemen pemasaran. Pemasaran terus dilakukan dengan mengembangkan ide ide baru untuk iklan dan memperluas jangkauan outlet. Selain itu menambah promosi di sosialmedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar