PERENCANAAN STRATEGIS
a.
Sasaran
jangka panjang perusahaan ini mengacu kepada strategi induk yang telah
ditetapkan sebelumnya. Sasaran Jangka Panjang Perusahaan Brownies Kelapa Muda
adalah memiliki standar perilaku yang tinggi pada perusahaan dalam bekerja sama
dengan semua orang, masyarakat dapat tersentuh dan produk yang diciptakan dapat
berdampak di lingkungan sekitar dan dapat diterima dengan baik yang sesuai
dengan lidah masyarakat.
b.
Strategi manajemen keuangan. Strategi ini harus mampu
menentukan arah penggunaan dana baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek.
Strategi ini umumnya berkisar pada tiga hal, yaitu bagaimana perusahaan
memperoleh modal, alokasi kapital, dan manajemen modal kerja termasuk dalam hal
pembagian keuntungan.
Perusahaan Brownies Kelapa Muda saat ini memang fokus
melakukan pertumbuhan organik seperti peningkatan omset penjualan, laba
perusahaan dan menekan struktur biaya.
c.
Meningkatkan
kualitas sumber daya manusia. Dengan memberikan training sebelum masuk dan
bekerja selain itu jugamemberikan breafing setiap minggunya untuk melatih
kemampuan berkomukiasi dengan pelanggan dan produksi.
d.
Strategi
manajemen pemasaran. Pemasaran terus dilakukan dengan mengembangkan ide ide
baru untuk iklan dan memperluas jangkauan outlet. Selain itu menambah promosi
di sosialmedia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar